Like a Trees (sample) by Cheers Like Lies

Wednesday, June 9, 2010

IMAJINASI TANPA BATAS



" Gua ngerasa bisa terbang deh...", "Seandainya gua yang punya hutan ini, bakal gua bangun rumah yang minimalis dengan cagar alam biar makhluk hidup yang ada disini bisa hidup dengan tentram."

yapp..itulah contoh dari beberapa imajinasi manusia. yang pertama tertangkap di benak kita adalah "Ah...mana mungkin..", tetapi imajinasi merupakan karunia yang diberikan oleh sang pencipta. memang banyak yang membuat tulisan-tulisan dengan tema seperti ini. bahkan dengan "judul" yang sama. tapi yang menjadi point penting adalah...seberapa kuat anda dapat menangkap berpuluh-puluh kata dalam sebuah karya. disini saya mencoba menyampaikan sesuatu dengan pola pikir sederhana...

disaat semua orang terlelap dengan daya intelektual yang tinggi, saya ingin memakai daya intelektual saya yang sederhana. banyak orang menyampaikan imajinasi mereka lewat sebuah karya seni. contohnya, film, musik, gambar, ukiran, dll...yup mereka semua membawa imajinasi dan bermain dengan memakai hal yang mereka suka..

dari pengalaman saya...imajinasilah yang mengubah hidup seseorang...contohnya saya. saya sering berimajinasi bagaimana jika orang-orang yang hidup berdampingan dengan saya menjauhkan saya. bagaimana jika nanti saya menjadi orang yang sangat terkenal, bagaimana jika saya mempunyai semua hal yang dicari-cari orang lain.

memang terdengar konyol, tetapi tanpa disadari itulah yang membuat hidup saya berubah.. saya menjadi seberusaha mungkin untuk selalu hidup dengan penuh keyakinan. ya kata kunci dalam hidup saya adalah "SAYA PASTI BISA". berimajinasi positif dapat memberikan dorongan yang positif pula.

Imajinasi tanpa batas merupakan perwujudan ketidakmampuan seseorang menjadi sebuah maha karya yang tak ternilai harganya...jika anda sering menertawakan orang yang sedang berimajinasi, tutuplah mata anda..dan sesaat anda akan berpikir..bahwa semua itu adalah real..karena di dalam imajinasi semua dapat terjadi...

semua pasti mempunyai cerita masing-masing tentang sesuatu yang ada di atas sana... silakan beimajinasi..=)

2 comments:

  1. wah bagus, klo saya seringnya berimajinasi yang buruk2. percaya ga percaya, kata orang banyak semakin kita berimajinasi tentang suatu hal yang buruk, atau kita takut akan suatu hal, si hal itu bisa aja terjadi sama kita :) *blogwalking

    ReplyDelete
  2. ya karena hidup yang kita jalani memang sama kaya apa yang kita imaginasikan...saya sangat senang menghayal...so..saya hidup dengan realita di bawah naungan dunia hayal saya..:)..saya juga sering kaya kamu..tapi karena saya suka menghayal..saya anggap hal buruk yang saya alami sebagai class dalam dongeng saya...hehehe...so keep going..:)..thanx for you comment...:)

    ReplyDelete